Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Semasa Mengandung

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Semasa Mengandung

Kasih sayang bunda yang tak terbatas melindungi orang yang dikasihi, namun adakalanya sang bunda mengalami penyakit tekanan darah tinggi yang membuatnya menderita kesakitan, lemah dan lesu, nafsu makan akan menurun.

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Semasa Mengandung

Banyak faktor penyebab ibu hamil rentan terhadap penyakit darah tinggi, untuk penyebab terjadinya darah tinggi kami telah membahasnya dilaman sebelumnya silahkan klik –> Penyebab Tekanan Darah Tinggi. Namun pada laman ini, kita akan membahas tentang cara menurunkan tekanan darah tinggi semasa mengandung.

Agar terhindar dari hal yang tidak di ingin kan sebaiknya jangan meremehkan gejala atau ciri-ciri penyakit darah tinggi pada ibu hamil seperti berikut:

  • Sesak napas karena adanya cairan di paru-paru.
  • Penglihatan menjadi kabur.
  • Mual dan muntah.
  • Sakit kepala.
  • Perut bagian atas mengalami nyeri.
  • Penurunan trombosit dalam darah 

Apabila anda mengalami salah satu gejala-gejala diatas, maka kami sangat menganjurkan agar segera pergi ke dokter spesialis kandungan anda untuk memastikan kondisi kesehatan dan tekanan darah dalam tubuh anda. Adapun yang harus anda konsultasikan antara lain

  1. Ceritakan gejala apa saja yang anda rasakan, sehingga dokter dapat menganalisa sejauh mana penyakit (darah tinggi) yang anda alami.
  2. Meminta saran bagaimana agar penyakit darah tinggi yang anda alami ini dapat di cegah dengan pola hidup yang baik.

Apabila anda telah melaksanakan anjuran dokter mengatasi penyakit darah tinggi secara alami tetapi penyakit yang anda derita tak kunjung sembuh, anda tidak perlu khawatir kini telah hadir produk herbal Obat Darah Tinggi Khusus Ibu Hamil QnC Jelly Gamat

Untuk cara mencegah penyakit darah tinggi pada ibu hamil

Bisa anda mengkonsumsi makanan penurun darah tinggi, karena dengan makanan sehat nutrisi yang anda terima membuat seluruh organ dalam tubuh bekerja secara optimal. Berhentilah dari kebiasaan pola hidup yang buruk,  berhenti mengkonsumsi makanan yang kurang sehat, ganti dengan makanan yang alami. Biasakan olahraga ringan seperti berjalan jauh

Kurangi beban pikiran atau stress, bisa saja penyakit yang anda derita sumbernya stress, ketika stress jantung berdetak secara tidak normal kekhawatiran meningkat, kegelisahan, resah ini bisa menjadi sumber utama kenapa anda menderita penyakit darah tinggi ini.

Stress mengurangi hormon endorfhin  yaitu hormon yang membuat kekebalan tubuh kita dan hormon yang membuat kita senang. Berkurang nya hormon ini berpengaruh pada daya tahan tubuh, sehingga anda rentan terhadap penyakit. Yang terakhir ini yaitu berdoa selalu dan memohon agar penyakit darah tinggi dapat segera sembuh.

Setiap penyakit memang perlu penanganan yang baik, apalagi ini diderita ibu hamil, sangat rentan terhadap janin. Mulai dari diri anda untuk berniat melakukan pola hidup yang sehat. Setelah anda sembuh dari penyakit darah tinggi selalu cek-up dan kontrol kesehatan anda kepada dokter spesialis kandungan atau pun dokter pribadi.

Jika cara diatas belum berhasil maka anda harus mencoba Obat Darah Tinggi Ibu Hamil Dan Menyusui, yang sangat kami rekomendasikan, karena sudah banyak yang mencoba dan berhasil sembuh.

Obatnya tidak hanya mampu menurunkan tekanan darah tinggi namun dapat menjaga kesehatan anda dimasa yang akan datang sehingga anda dan janin yang anda kandung sehat dan anda terbebas dari penyakit darah tinggi.

Baca Juga :

Makanan Pantangan Bagi Dari Darah Tinggi

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Semasa Mengandung

 

 

Satu pemikiran pada “Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Semasa Mengandung

Tinggalkan komentar