Ciri Ciri Tekanan Darah Tinggi Saat Hamil

Ciri Ciri Tekanan Darah Tinggi Saat Hamil

Kembali lagi di website kami setelah kita membahas salah satu ramuan belimbing wuluh untuk mengobati tekanan darah tinggi, kini kami sajikan untuk anda informasi tentang ciri-ciri penyakit darah tinggi. Selamat membaca dan semoga bermanfaat amin.

Ciri Ciri Tekanan Darah Tinggi Saat Hamil

Penyakit darah tinggi bisa menimpa siapa saja, namun sangat rentan diderita oleh ibu hamil yang dikenal dalam dunia kedokteran dengan sebutan hipertensi gestasional.

Tahukah anda salah satu penyebab kematian pada ibu hamil salah satunya yaitu darah tinggi?

Untuk itu, agar dapat dilakukan penanganan secara tepat alangkah baiknya kita kenali ciri-ciri tekanan darah tinggi saat hamil agar risiko berbahaya dapat dihindari.

Ciri Ciri Tekanan Darah Tinggi Saat Hamil secara umum:

  1. Sistolik atau pengukur tekanan darah menunjukan 140 mmHg atau diastolik 90 mmHg 
  2. Sesak napas karena adanya cairan di paru-paru 
  3. Sakit kepala
  4. Perut bagian atas mengalami nyeri
  5. Mual dan muntah
  6. Penurunan trombosit dalam darah
  7. Penglihatan menjadi kabur

Memang benar gejala atau ciri-ciri darah tinggi sulit diketahui, sehingga banyak orang menganggap ciri-ciri atau gejala penyakit darah tinggi diatas adalah sepele mengabaikan gejala di atas. Tahukah anda penyakit darah tinggi pada ibu hamil sangat berbahaya ?

Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, kami sarankan agar segera berkonsultasi dengan dokter secepatnya apabila anda mengalami gejala gejala diatas.

Akibat jika darah tinggi tidak segera di obati

  • Bayi meninggal dalam kandungan. Kondisi ini jarang terjadi namun dapat ditemukan pada proses kehamilan sekitar 6 bulan. Oksigen dan Nutrisi yang dibutuhkan bayi dalam kandungan mengalami kekurangan yang drastis ini yang menyebabkan bayi sulit tumbuh dan hidup.
  • Kelahiran prematur, jika anak anda terlahir kemungkinan besar hal ini terjadi karena selama proses pertumbuhannya terhambat oleh penyakit yang anda derita darah tinggi, segera cek secepatnya atau dapat meminum obat QnC Jelly Gamat obat darah tinggi untuk ibu hamil dan menyusui
  • Aliran darah ke plasenta berkurang, begitu tekanan darah tinggi maka darah sulit mengalir ke organ-organ janin yang dituju, semakin lama maka akibatnya semakin fatal.

Yang harus anda ingat pada masa-masa kehamilan adalah masa yang rentan terhadap berbagai bahaya penyakit khususnya penyakit darah tinggi. Hindari atau Kurangi mengkonsumsi obat kimia saat hamil karena obat akan mempengaruhi janin yang sedang tumbuh.

Sesering mungkin cek-up pada dokter spesialis kandungan agar kesehatan anda dan janin dapat diketahui sedini mungkin. Sebagai obat pilihan terbaik anda bisa mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan  100% herbal terbuat dari teripang emas asli perairan indonesia.

Untuk lebih lengkapnya mengenai produk QnC Jelly Gamat Kandungan dan khasiatnya kami telah membahasnya pada laman sebelumnya anda bisa berkunjung silahkan klik : Obat darah tinggi yang aman untuk ibu hamil

Obat darah tinggi ibu hamil

Baca juga
Ini 7 Penyebab Anda Terjangkit Hipertensi / Darah Tinggi

Itulah beberapa informasi mengenai ciri-ciri darah tinggi pada ibu hamil, bahaya dan cara mengobatinya kami sajikan. Semoga bermanfaat  untuk anda amin.

Ciri Ciri Tekanan Darah Tinggi Saat Hamil

3 pemikiran pada “Ciri Ciri Tekanan Darah Tinggi Saat Hamil

Tinggalkan komentar